PROSESI PELETAKAN BATU PERTAMA SURAU AR-RAHMAN PENGADILAN NEGERI BATUSANGKAR KELAS II

Dengan mengucapkan bismillaahirrahmaanirraahiim dan syukur ke hadirat  Allah SWT atas karunia dan ridlo-Nya, Prosesi peletakan batu pertama pembangunan Surau Ar-Rahman bertempat di samping gedung utama kantor Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II Jl. Sultan Alam Bagagarsyah, Pagaruyung , Batusangkar telah dilaksanakan pada hari Jum’at Tanggal 19 Juli  2019 pukul 08.30 WIB.

            Peletakan batu pertama surau Ar-Rahman yang dihadiri oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Dr. H. HERRI SWANTORO, S.H., M.H. , Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum Bapak Dr.HASWANDI, S.H., S.E., M.Hum , Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Bapak Drs.H.WAHYUDIN, M.Si., Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum Ibuk ZAHLISA VITALITA, S.H. , Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak H. HUSNI RIZAL, S.H  Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta bapak Dr. H. SYAHRIAL SIDIK, SH., M.H, Bupati Tanah datar Bapak Drs. H. IRDINANSYAH TARMIZI, Kajari Tanah Datar Bapak Mhd. Fatria, S.H Serta Hakim-Hakim Tinggi Dan Ketua,Panitera,Sekretaris Pengadilan Negeri Sewilayah Sumatera Barat .

            Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar kelas II berkali kali mengucapkan syukur, karena dengan usaha dari seluruh warga Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II maka Pembangunan Surau ini dapat terlaksana dan semoga dapat diselsesaikan dalam waktu yang telah ditentukan, Beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada donatur-donatur surau Ar-Rahman yang telah membatu dalam  pembangunan Surau Ar-Rahman ini. Pada Acara ini juga Pengadilan Negeri Batusangkar mengadakan syukuran dengan mengundang anak yati piatu untuk dapat menghadiri acara peletakan batu pertama Surau Ar-Rahman Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *