SENAM KESEHATAN JASMANI PENGADILAN NEGERI BATUSANGKAR

[Jumat, 12 Maret 2021]

Batusangkar-Humas: Kebugaran dan kesehatan jasmani merupakan kebutuhan utama manusia dalam menjalankan segala macam aktifitas dalam kehidupan. Dengan tubuh yang sehat dan kuat maka manusia dapat menjalankan segala aktifitasnya dengan baik, selain itu juga akan berpengaruh bagi semangat hidupnya sebagaimana suatu ungkapan bijak dalam bahasa latin “Mens Sana in Corpore Sano” yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Salah satu upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan adalah dengan melakukan kegiatan olah raga secara rutin.

Menyadari akan pentingnya kegiatan olah raga dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh terlebih di masa Pendemi Covid-19, maka Pengadilan Negeri Batusangkar mengadakan olah raga rutin berupa senam kesehatan jasmani yang dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Maret 2021. Kegiatan senam tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Batusangkar dengan dipandu oleh instruktur profesional. Seluruh peserta mengikuti kegiatan senam dengan penuh antusias dan semangat.

Kegiatan senam pada Pengadilan Negeri Batusangkar merupakan agenda rutin bulanan yang sempat terhenti pelaksanaannya karena berbagai kesibukan kegiatan lain. Pada awal Tahun 2021, Pengadilan Negeri Batusangkar berkomitmen untuk terus mengadakan senam pada setiap bulannya dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan masing-masing individu aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar sehingga para aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pencari keadilan dan para pengguna pengadilan.


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *