VAKSINASI TAHAP I PENGADILAN NEGERI BATUSANGKAR


 
Batusangkar-Humas: Pengadilan Negeri Batusangkar melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap I terhadap hakim dan pegawai yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Agus Windana, S.H. pada hari Rabu, 9 Juni 2021 bertempat di Puskesmas Pagaruyung, Tanah Datar. Terselenggaranya kegiatan tersebut tidak lepas dari koordinasi yang baik antara Pengadilan Negeri Batusangkar dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar yang dilakukan beberapa waktu sebelumnya.
 

 
Vaksinasi yang telah dilakukan merupakan upaya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar agar terhindar dari Covid-19. Selain itu, vaksinasi merupakan program pemerintah yang harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat termasuk juga aparatur sipil negara. “Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam upaya mengendalikan penyebaran Covid-19, sehingga sebagai aparatur sipil negara sudah seharusnya mendukung penuh upaya tersebut dengan bersedia untuk vaksinasi”, kata Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Agus Windana, S.H. 
 

 
Pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan vaksinasi terdapat tahapan yang dilakukan yaitu pendaftaran, screening dan proses penyuntikan vaksin.
 

 

 

 

 

 

 
Sebagaimana diketahui bahwa Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, bahkan di beberapa daerah di Indonesia cenderung mengalami peningkatan. Oleh karenanya, dengan terlaksananya vaksinasi tahap I dan akan dilaksanakan kembali vaksinasi tahap II dalam tenggang waktu dua puluh delapan hari mendatang, diharapkan dapat bermanfaat bagi aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar dalam meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga seluruh aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *