KETUA PENGADILAN NEGERI BATUSANGKAR MELANTIK PANITERA PENGADILAN NEGERI BATUSANGKAR

Batusangkar – Humas : Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Agus Windana, S.H. melantik Bapak Joni Efendi, S.H. sebagai Panitera Pengadilan Negeri Batusangkar pada hari Rabu, 30 Juni 2021 bertempat di Ruang Sidang Kartika, Pengadilan Negeri Batusangkar, Sumatera Barat, pukul 10.00 WIB. 

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban sebagai Panitera Pengadilan Negeri Batusangkar dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala Peraturan Perundang-Undangan dengan selurus-lurusnya menurut Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa”, ucap Bapak Joni Efendi, S.H. dihadapan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar mengucapkan Selamat kepada Bapak Joni Efendi, S.H. atas Pelantikannya sebagai Panitera Pengadilan Negeri Batusangkar. Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar mengatakan bahwa tugas menjadi Panitera Pengadilan Negeri Batusangkar tentulah sangat berat dan harus memperhatikan dua hal penting dalam proses penanganan perkara, yang pertama menyangkut “jangka waktu penyelesaian’’ dan yang kedua menyangkut ’’kecermatan dalam penulisan putusan”.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Batusangkar dan tamu undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *