RAPAT MONEV PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK

Batusangkar – Humas | Pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas harus dimonitoring dan dievaluasi secara terus menerus dan berkelanjutan dengan tujuan untuk melihat progress kerja dan keberlangsungan Pembangunan Zona Integritas tersebut. Seiring dengan pemenuhan checklist Akreditasi Penjaminan Mutu maka Pengadilan Negeri Batusangkar mengadakan Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas secara berkala sebulan sekali.

Jumat, 29 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Ketua, Pengadilan Negeri Batusangkar melaksanakan Rapat Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas yang dipimpin oleh Bapak Agus Windana, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar sekaligus Pembina Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM dan dihadiri oleh Bapak Adek Nurhadi, S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar sekaligus Ketua Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM, Panitera (Koordinator Teknikal ZI Menuju WBK/WBBM), Sekretaris (Koordinator Operasional ZI Menuju WBK/WBBM), Para Hakim (Koordinator 6 Area ZI), Pejabat Struktural dan Fungsional (Anggota 6 Area ZI) dan Staf (Anggota 6 Area ZI) Pengadilan Negeri Batusangkar.

Berbekal semangat mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang prima, seluruh tim kompak dan saling bekerja sama memaparkan progres kerja yang telah dicapai. Semua program yang telah dikerjakan maupun yang akan dikerjakan pada bulan-bulan berikutnya adalah demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Secara garis besar, Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Batusangkar telah berjalan sesuai jalurnya dengan sangat baik. Bahkan nilai dari Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) yang selalu diperbaharui hampir mencapai nilai sempurna. Nilai dari Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) Triwulan III Pengadilan Negeri Batusangkar yaitu 3.96 / 99.08%. Hal ini menandakan bahwa pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi telah teraplikasikan sebagaimana mestinya.

Dalam rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas tersebut, Ketua Pembangunan ZI menghimbau kepada seluruh warga Pengadilan agar selalu bekerja sama dan saling berkoordinasi satu dengan yang lainnya untuk bersungguh-sungguh mempersiapkan diri dalam penilaian ZI dari Menpan RB sehingga Pengadilan Negeri Batusangkar dapat meraih predikat WBK sesuai dengan yang diharapkan. Ketua Pembangunan ZI juga mengingatkan kepada koordinator masing-masing area agar melengkapi semua eviden atau data dukung yang belum dilengkapi ataupun diperbaharui sesuai dengan pedoman ZI atau LKE.

Setelah itu kegiatan rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *