RAPAT BULANAN PERIODE OKTOBER 2021

Batusangkar – Humas | Jumat, 29 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Batusangkar bersama unsur Pimpinan, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kasubbag, Panitera Pengganti, Jurusita, Staf, Tenaga Kontrak dan Honorer melaksanakan Rapat Bulanan Periode Oktober 2021. Rapat Bulanan ini merupakan aktivitas rutin yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Batusangkar setiap bulannya untuk mengevaluasi dan mencari solusi dari hasil monitoring Hakim Pengawas Bidang terhadap temuan yang terjadi dalam pekerjaan sehari-hari pada bulan sebelumnya.

Agenda rapat bulanan diawali dengan pembukaan oleh Bapak Khairuddin selaku pembawa acara (moderator), kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan doa pembukaan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Bapak Agus Windana, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar. Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar memberikan motivasi kepada seluruh hakim, pegawai, tenaga kontrak dan honorer agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam tupoksinya masing-masing, meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Negeri Batusangkar. Selain itu Ketua Pengadilan juga menginstrusikan agar seluruh jajaran aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar dapat menjalankan tugas dengan berpedoman pada Kode Etik yang sudah ditetapkan.


 

Agenda rapat kemudian dilanjutkan dengan pembacaan hasil pengawasan dari Hakim Pengawas Bidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Adek Nurhadi, S.H. Agenda ini disertai dengan tanggapan / usulan tindak lanjut dari Ketua, Wakil Ketua dan pegawai yang terkait.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar memberikan kesempatan untuk menyampaikan kendala / hambatan terhadap pelaksanaan tugas pada masing-masing bagian. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab untuk mencarikan solusi dari setiap permasalahan yang ada untuk dapat diimplementasikan berikutnya.

Setelah itu agenda rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *