RAPAT TINDAK LANJUT SURVEY IKM DAN IPAK TRIWULAN 3 TAHUN 2021

Batusangkar – Humas | Selasa, 2 November 2021 pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Ketua, Pengadilan Negeri Batusangkar melaksanakan Rapat Tindak Lanjut Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dan Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) Triwulan 3 Tahun 2021 yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, Bapak Agus Windana, S.H. dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim Tim Pelaksana Survey IKM dan IPAK dan seluruh Panitera Muda dan Kasubbag Pengadilan Negeri Batusangkar.

Agenda rapat diawali dengan pembukaan oleh Bapak Khairuddin selaku pembawa acara (moderator). Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Bapak Agus Windana, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar. Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar menyampaikan bahwa perlu adanya komitmen dan kerja sama untuk mengevaluasi dan menindaklanjuti temuan-temuan sebelumnya demi memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan pada Pengadilan Negeri Batusangkar.

Agenda rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan laporan hasil survey IKM dan IPAK oleh Hakim Tim Pelaksana Survey IKM dan IPAK Pengadilan Negeri Batusangkar. Agenda ini disertai dengan tanggapan / usulan tindak lanjut untuk 3 Unsur Terendah dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tim Pelaksana dan Pegawai yang terkait.

Setelah itu agenda rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *