PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI

Batusangkar – Humas | “Di era keterbukaan informasi, Mahkamah Agung terus meningkatkan pelayanan publik berbasis Teknologi Informasi sebagai upaya menjembatani kesenjangan antara pelayanan publik dengan ekspektasi publik.

Setiap instansi yang memberikan pelayanan, harus memiliki standar pelayanan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik dan maklumat pelayanan berupa pernyataan tertulis yang berisi keseluruhan rincian kewajiban dan janji yang terdapat dalam standar pelayanan.

Mahkamah Agung senantiasa membuka peluang kerjasama dengan mitra-mitra strategis, termasuk perguruan tinggi, untuk bersama-sama menyiapkan hakim dan aparatur peradilan yang bersih dan berintegritas.”

Sumber :

https://www.facebook.com/humasma123/photos/a.263557527448938/1307771909694156

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *