RAPAT MONEV PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK BULAN NOVEMBER 2021

Batusangkar – Humas | Kamis, 18 November 2021 pukul 16.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Batusangkar melaksanakan Rapat Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas bulan November 2021 yang dipimpin oleh Bapak Agus Windana, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar sekaligus Pembina Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM dan dihadiri oleh Bapak Adek Nurhadi, S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar sekaligus Ketua Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM, Panitera (Koordinator Teknikal ZI Menuju WBK/WBBM), Sekretaris (Koordinator Operasional ZI Menuju WBK/WBBM), Para Hakim (Koordinator 6 Area ZI), Pejabat Struktural dan Fungsional (Anggota 6 Area ZI) dan Staf (Anggota 6 Area ZI) Pengadilan Negeri Batusangkar.

Rapat Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas ini dilakukan secara berkala sebulan sekali. Hal ini seiring dengan pemenuhan checklist Akreditasi Penjaminan Mutu dan bertujuan untuk melihat progress kerja dan keberlangsungan Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Batusangkar demi meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Rapat Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas ini dilakukan setelah Rapat Bulanan November selesai dilaksanakan.

Dalam rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas tersebut, Ketua Pembangunan ZI menghimbau kepada seluruh warga Pengadilan agar selalu kompak, saling berkoordinasi dan meningkatkan kerja sama tim dalam mengaplikasikan semua program yang sudah direncanakan dan menindaklanjuti semua temuan pada bulan sebelumnya sehingga Pengadilan Negeri Batusangkar dapat meraih predikat WBK sesuai dengan yang diharapkan. Ketua Pembangunan ZI juga mengingatkan kepada koordinator masing-masing area agar melengkapi semua eviden atau data dukung yang belum dilengkapi ataupun diperbaharui sesuai dengan pedoman ZI atau LKE.

Setelah itu kegiatan rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *