KEGIATAN JUMAT BERSIH PEMICU SEMANGAT KEBERSAMAAN DAN BUDAYA KERJA APARATUR PENGADILAN

Batusangkar- Humas | Jumat, 19 November 2021, Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Batusangkar melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan kantor yang rutin dilakukan setiap bulannya. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Aksi gotong royong membersihkan lingkungan kantor ini merupakan wujud nyata untuk membangun mentalitas, kesehatan, semangat kebersamaan dan membangun budaya kerja yang bersih dalam pelaksanaan tugas serta memupuk tali persaudaraan seluruh aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar.

Dalam setiap kesempatan, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar selalu mengingatkan bahwa meskipun telah ada petugas kebersihan / pramubakti, setiap pegawai harus tetap menjaga kebersihan dan keindahan tempat kerja. Dengan adanya aksi bersih-bersih ini, seluruh pegawai Pengadilan Negeri Batusangkar diharapkan dapat memiliki kesadaran dan membiasakan diri untuk tetap menjaga lingkungan kantor, sehingga suasana di kantor akan terasa nyaman, selalu tampak asri, bersih, indah, jauh dari penyakit, dan kantor dapat terpelihara dengan baik. Tak kalah pentingnya adalah menyangkut performance/tampilan kantor sehingga pengunjung atau masyarakat pengguna layanan pengadilan pun akan lebih merasa nyaman dan puas selama berada di lingkungan kantor Pengadilan Negeri Batusangkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *