PEMBINAAN DAN DISKUSI TEKNIS PENGADILAN NEGERI SE-SUMATERA BARAT SECARA VIRTUAL

Batusangkar-Humas | Dalam rangka meningkatkan kemampuan teknis di pengadilan, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar didampingi Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Para Panitera Muda mengikuti kegiatan Pembinaan dan Diskusi Teknis Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat melalui zoom meeting pada hari Senin, 22 November 2021 pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Batusangkar.

Pembinaan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak DR. H. Amril, S.H., M.Hum. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak H. Ade Komarudin, S.H., M.Hum, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang Bapak H. Yulman, S.H., M.H. dan Ibu Panitera Pengadilan Tinggi Padang Hj. Rina Pertiwi, S.H., M.H. 

Kegiatan ini diikuti oleh 8 Pengadilan Negeri se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang. Adapun Satuan Kerja yang dimaksud adalah :

  1. Pengadilan Negeri Padang Kelas IA
  2. Pengadilan Negeri Pariaman Kelas IB
  3. Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB
  4. Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II
  5. Pengadilan Negeri Sawahlunto Kelas II
  6. Pengadilan Negeri Solok Kelas II
  7. Pengadilan Negeri Kotobaru Kelas II dan
  8. Pengadilan Negeri Padang Panjang Kelas II

Materi Pembinaan adalah tentang Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penitipan Ganti Kerugian ke Pengadilan Negeri dalam Pengadaan Tanah bagi Pembangunan untuk Kepentingan Umum.

Pembinaan dilanjutkan dengan sesi diskusi mengenai permasalahan yang ada di berbagai Pengadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *