RAPAT TINDAK LANJUT HASIL ASESMEN TIM APM PENGADILAN TINGGI PADANG

Batusangkar-Humas | Kamis, 25 November pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Batusangkar bersama unsur Pimpinan, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kasubbag, Panitera Pengganti, Jurusita, Staf, Tenaga Kontrak dan Honorer melaksanakan rapat untuk menindaklanjuti hasil pengawasan reguler dan hasil asesmen Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Padang yang dilaksanakan pada tanggal 23 November 2021 sampai dengan 24 November 2021.

Dalam kesempatan ini disampaikan temuan-temuan yang harus ditindaklanjuti, kekurangan-kekurangan dalam penyelenggaraan kinerja pengadilan yang harus segera dibenahi dan jadwal penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan reguler dan hasil asesmen Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Padang pada Pengadilan Negeri Batusangkar.

Dari pegawasan yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Padang ditemukan beberapa temuan yang bersifat minor. Terhadap temuan tersebut, Pengadilan Negeri Batusangkar berkomitmen untuk segera menindaklanjuti hasil pengawasan Pengadilan Tinggi Padang dalam tenggang waktu yang telah ditetapkan. Dengan pelaksanaan pengawasan tersebut diharapkan Pengadilan Negeri Batusangkar semakin berbenah untuk tetap menjaga, mempertahankan dan meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi ke depan terutama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat serta dapat mewujudkan Performa/Kinerja Peradilan Indonesia Yang Unggul/Prima (Indonesia Court Performance Excellent – ICPE).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *