RAPAT PENYUSUNAN USULAN RENCANA ANGGARAN 2023

Batusangkar – Humas | Kamis, 23 Desember 2021 pukul 10.00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Ketua, Pengadilan Negeri Batusangkar melaksanakan Rapat Usulan Rencana Anggaran 2023 yang dipimpin oleh Bapak Agus Windana, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar. Hadir dalam rapat Wakil Ketua, Para Hakim, Sekretaris, Panitera, Seluruh Panitera Muda dan Seluruh Kasubag Pengadilan Negeri Batusangkar.

Kegiatan rapat ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat Sekretaris Mahkamah Agung RI, Nomor; 3109/SEK.OT.01.1/12/2021 tanggal 13 Desember 2021 tentang Usulan Rencana Anggaran (Baseline) TA 2023 Beserta Data Dukung. Berbagai usulan dan masukan terkait kegiatan belanja modal tahun 2023 dari masing-masing bagian disampaikan oleh peserta rapat dalam forum tersebut. Dalam rapat juga disampaikan tentang kertas kerja tahun anggaran 2023, fasilitas perkantoran, alat pengolah data dan komunikasi serta kendaraan bermotor. Usulan tersebut diperlukan Pengadilan Negeri Batusangkar dalam mendukung setiap kinerjanya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Dan yang menjadi skala prioritas utama usulan belanja modal tahun 2023 adalah usulan rehab gedung.

Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Negeri Batusangkar yang telah turut berperan aktif memberikan masukan-masukan yang tentunya untuk kemajuan Pengadilan Negeri Batusangkar. Selain itu, beliau juga berharap usulan perencanaan anggaran dalam pengajuan belanja modal tersebut mendapat persetujuan dari pimpinan Mahkamah Agung RI dan bisa segera direalisasikan dengan baik.

0 Comments

No Comment.