RAPAT ANALIS HASIL PENILAIAN PPNPN

Batusangkar – Humas | Rabu, 29 Desember 2021 pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Ketua, Pengadilan Negeri Batusangkar melaksanakan Rapat Analis Hasil Penilaian PPNPN yang dipimpin oleh Kasub Bagian Umum dan Keuangan Bapak Deny Martin,S.H selaku Ketua Tim Analis Hasil Penilaian PPNPN Pengadilan Negeri Batusangkar. Hadir dalam rapat Sekretaris Pengadilan Negeri Batusangkar dan seluruh anggota tim.

Rapat ini sebagai tindak lanjut dari adanya Keputusan SEKMA No. 811/SEK/SK/VIII/2021 tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya. Keputusan SEKMA ini sendiri mengatur tentang tentang pengadaan, penilaian kinerja, honorarium, penegakan disiplin, jaminan kesehatan, jaminan sosial ketenagakerjaan dan pemberhentian serta hak kepegawaian Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri yang terdiri dari pramubakti, satpam, dan pengemudi, yang memiliki tugas non administrasi, sehingga dapat berkinerja dengan baik dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan organisasi serta hak dan kewajiban para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya dapat terpenuhi sebagaimana mestinya.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja para PPNPN sebelum dilaksanakan perpanjangan kontrak yang bersangkutan sebagai PPNPN di lingkungan Pengadilan Negeri Batusangkar. Kedepan akan dilaksanakan evaluasi per triwulan terhadap pelaksanaan tugas masing-masing, yang juga akan menentukan layak atau tidaknya yang bersangkutan bekerja sebagai PPNPN di Pengadilan Negeri Batusangkar.

Dalam rapat tersebut disampaikan hasil penilaian dengan beberapa kriteria penilaian, yaitu: kedisiplinan, kebersihan, komunikasi, kerja sama, penggunaan seragam kerja dan pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *