EVALUASI DAN SELEKSI TERHADAP LEMBAGA PEMBERI LAYANAN BANTUAN HUKUM (POSYANKUM) PADA PENGADILAN NEGERI BATUSANGKAR

Batusangkar – Humas | Rabu, 29 Desember 2021 pukul 14.00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Ketua, Tim Teknis Pelaksanaan Penyedia Jasa Pos Layanan Bantuan Hukum (Posyankum) pada Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas Il Tahun Anggaran 2022 telah mengadakan evaluasi dan seleksi terhadap Lembaga Pemberi Layanan Bantuan Hukum (Posyankum) pada Pos Layanan Bantuan Hukum (Posyankum) Pengadilan Negeri Batusangkar. Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Erwin Radon Ardiyanto S.H.,M.H. sebagai Ketua Tim Teknis dan dihadiri oleh seluruh anggota tim dan 4 peserta seleksi.

Peserta Seleksi Bantuan Hukum (Posyankum) tersebut adalah Yonnefit Albasri, S.H., Mustafa Akmal, S.H., M.H., Desneri, S.H. dan Lora Juita, S.H. yang berasal dari satu lembaga yakni Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Fiat Justitia Batusangkar.

Tim Teknis telah melaksanakan tes wawancara dan seleksi teknis kualifikasi secara tertulis terhadap lembaga dengan dokumentasi terlampir dalam Berita Acara. Setelah Tim Teknis melakukan tes wawancara dan seleksi teknis kualifikasi, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Fiat Justitia Batusangkar dinyatakan “Lulus Tes Kualifikasi Teknis” dalam Pengadaan Jasa Pemberi Layanan Pos Layanan Bantuan Hukum (Posyankum) pada Pos Layanan Bantuan Hukum (Posyankum) Pengadilan Negeri Batusangkar Tahun Anggaran 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *