RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KOPERASI PENGADILAN NEGERI BATUSANGKAR

Batusangkar – Humas | Jumat, 31 Desember 2021 pukul 14.30 WIB, bertempat di Ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Batusangkar dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pengadilan Negeri Batusangkar. Rapat ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, Bapak Agus Windana, S.H. dan dihadiri oleh Pengurus Koperasi beserta seluruh Anggota Koperasi Pengadilan Negeri Batusangkar.

Rapat ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prosedur dan protokol kesehatan.

Acara dilanjutkan dengan Laporan pertanggungjawaban pengurus lama, kemudian diikuti dengan pemilihan kepengurusan baru, pembahasan program kerja serta pembahasan permasalahan yang ada di Koperasi Pengadilan Negeri Batusangkar.

Di akhir rapat, Ketua Pengadilan Batusangkar memberikan apresiasi kepada segenap pengurus yang di sela-sela pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, rela menyisihkan waktu, pikiran dan tenaga untuk menjalankan koperasi Pengadilan Negeri Batusangkar. Beliau juga memberikan ucapan selamat bekerja kepada pengurus baru. Dengan adanya koperasi secara berkelanjutan di lingkungan pengadilan, diharapkan dapat memberikan sesuatu yang positif dan sangat bermanfaat bagi seluruh warga pengadilan. “Koperasi adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita”. Oleh karena itu, semua anggota diharapkan dapat melaksanakan apa yang menjadi hak dan kewajibannya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *