PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA (MOU) DENGAN LEMBAGA PEMBERI LAYANAN POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM) TAHUN ANGGARAN 2022

Batusangkar – Humas | Senin, 3 Januari 2022, bertempat di Ruang Rapat Ketua dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (MoU) Pengadilan Negeri Batusangkar dengan Lembaga Pemberi Layanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Fiat Justitia Batusangkar untuk Tahun Anggaran 2022.

Penandatanganan MoU ini dilaksanakan untuk memenuhi PERMA No 1 Tahun 2014 yang berisi tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan. Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Batusangkar ini diperuntukan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dalam layanan bantuan hukum di Pengadilan Negeri Batusangkar berupa informasi, konsultasi, advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Setelah penandatanganan selesai, kemudian dilanjutkan dengan temu ramah kedua belah pihak dengan saling berharap kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat tidak mampu di lingkungan Pengadilan Negeri Batusangkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *