PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2022

Batusangkar – Humas | Kamis, 6 Januari 2022 pukul 09.000 WIB, bertempat di Ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Batusangkar, telah diadakan acara Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Agus Windana, S.H., dan diikuti oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta seluruh aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas secara bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 yang diawali dari Hakim, dilanjutkan Panitera dan Sekretaris, serta seluruh pegawai, baik di Kepaniteraan maupun Kesekretariatan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap awal tahun. Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Dengan adanya penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini diharapkan dapat mewujudkan Pengadilan yang Agung, Bersih, Melayani secara Prima dan Profesional di lingkungan Pengadilan Negeri Batusangkar.

 

Setelah penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja selesai dilaksanakan, acara kemudian diakhiri dengan foto bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *