MONITORING DAN EVALUASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU TRIWULAN I TAHUN 2022

Batusangkar – Humas | Jumat, 22 April 2022 pukul 08.15 WIB, bertempat di Ruang Sidang Kartika, Pengadilan Negeri Batusangkar menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi Akreditasi Penjaminan Mutu Triwulan I Tahun 2022 yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Agus Windana, S.H. selaku Top Manager dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Adek Nurhadi, S.H. selaku Manager Representative dan dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kasubbag, Tim Survei Kepuasan Pelanggan serta Tim Dokumen Kontrol Pengadilan Negeri Batusangkar.

Bapak Agus Windana, S.H. selaku Top Manager menyoroti beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk bisa diperbaiki ke depannya. Antara lain tentang kerjasama dan sinergitas tim, perbaikan dokumen evidence serta hal teknis lain yang berkaitan dengan penilaian APM. Beliau berharap agar predikat APM “A” Excellent ini bisa dipertahankan, mengingat untuk mendapatkan predikat tersebut bukanlah hal yang mudah. Beliau juga berpesan agar setiap unit dapat meningkatkan kinerja dan menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan visi & misi Mahkamah Agung dan tujuan, sasaran serta visi & misi Pengadilan Negeri Batusangkar dapat terwujud dengan baik.

Pada sesi terakhir, dilakukan tanya jawab, dan juga kritik serta saran terkait APM agar bisa lebih baik lagi kedepannya. Bapak Adek Nurhadi, S.H. selaku Manager Representative berharap agar hasil rapat tersebut dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

0 Comments

No Comment.