RAPAT MONEV PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK BULAN APRIL 2022

Batusangkar – Humas | Rabu, 27 April 2022 pukul 08.15 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Batusangkar melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Zona Integritas bulan April 2022 yang dipimpin oleh Bapak Agus Windana, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar sekaligus Pembina Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM, didampingi oleh Bapak Adek Nurhadi, S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar sekaligus Ketua Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM dan dihadiri oleh Panitera (Koordinator Teknikal ZI Menuju WBK/WBBM), Sekretaris (Koordinator Operasional ZI Menuju WBK/WBBM), Para Hakim (Koordinator 6 Area ZI), Pejabat Struktural dan Fungsional (Anggota 6 Area ZI) serta Staf, PPNPN dan Tenaga Honorer (Anggota 6 Area ZI) Pengadilan Negeri Batusangkar.

Rapat Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas ini dilakukan secara berkala sebulan sekali. Hal ini seiring dengan pemenuhan checklist Akreditasi Penjaminan Mutu dan bertujuan untuk melihat progress kerja dan keberlangsungan Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Batusangkar demi meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Acara diawali pembukaan rapat oleh Bapak Khairuddin sebagai pembawa acara (moderator). Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Bapak Agus Windana, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II dan sekaligus Pembina Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM. Beliau menghimbau seluruh tim untuk menyelesaikan target yang telah ditetapkan dan melengkapi keseluruhan eviden atau data dukung sesuai dengan pedoman ZI sehingga bisa meraih predikat WBK seperti yang diharapkan.

Kemudian Bapak Adek Nurhadi, S.H. selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas melakukan evaluasi dan usulan tindak lanjut terhadap kelengkapan dokumen Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Batusangkar. Evaluasi serta usulan tindak lanjut ini pun langsung ditanggapi oleh peserta rapat dan semua pokok bahasan dalam rapat langsung dibuat dalam notulen rapat oleh notulis rapat.

Di penghujung kegiatan rapat, Ketua Pembangunan ZI tidak lupa mengingatkan kepada koordinator masing-masing area agar melengkapi semua eviden atau data dukung yang belum dilengkapi ataupun diperbaharui sesuai dengan pedoman ZI atau LKE serta menginput semua data terupdate di aplikasi https://pmpzi.mahkamahagung.go.id/

Setelah itu agenda rapat ditutup oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar.

0 Comments

No Comment.