CLOSING MEETING AUDIT INTERNAL APM PENGADILAN NEGERI BATUSANGKAR

Batusangkar – Humas | Pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2022 bertempat di Ruang Sidang Kartika, telah dilaksanakan Closing Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Semester I Tahun 2022 oleh Tim Audit Internal APM Pengadilan Negeri Batusangkar. Kegiatan Closing Meeting APM ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Yang Mulia Bapak Agus Windana, S.H. selaku Top Manager dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Adek Nurhadi, S.H. selaku Manager Representative bersama Hakim Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Erwin Radon Ardiyanto, S.H., M.H. selaku Koordinator Audit Internal dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar menyampaikan perlunya monitoring serta evaluasi dari hasil Audit Internal yang telah dilaksanakan baik di Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan. Selain itu untuk segala temuan dari hasil Audit Internal agar segera dilaksanakan untuk dilakukan perbaikan ke depan. 

Rangkaian acara pada kegiatan Closing Meeting Audit Internal ini meliputi:

  • Penyampaian temuan-temuan yang disampaikan oleh Koordinator Audit Internal
  • Serah terima Hasil Audit Internal kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Adek Nurhadi, S.H. selaku Manager Representative

Oleh karena temuan-temuan dalam kegiatan Audit Internal ini nantinya akan menjadi bahan persiapan untuk kegiatan Audit Eksternal yang dilakukan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM), Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar menghimbau segenap Aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar untuk tetap semangat dan saling bekerja sama agar temuan-temuan tersebut dapat segera ditindaklanjuti, termasuk dalam penyiapan evidence atau data dukungnya.

 

0 Comments

No Comment.