RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Batusangkar – Humas | Selasa, 31 Mei 2022 bertempat di Ruang Sidang Kartika, telah dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Akreditasi Penjaminan Mutu Semester II Tahun 2022 oleh Tim Audit Internal APM Pengadilan Negeri Batusangkar. Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Akreditasi Penjaminan Mutu ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Yang Mulia Bapak Agus Windana, S.H. selaku Top Manager dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Adek Nurhadi, S.H. selaku Manager Representative bersama Hakim Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Erwin Radon Ardiyanto, S.H., M.H. selaku Koordinator Audit Internal dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar.

Rapat diawali dengan doa pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indoneisa Raya dan dilanjutkan dengan mengumandangkan yel-yel Pengadilan Negeri Batusangkar. Rapat ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Rapat Tinjauan Manajemen membahas ketidaksesuaian hasil Asesmen Internal dari Asesor Internal yang telah dipaparkan sebelumnya pada Closing Meeting dan disepakati jangka waktu masing-masing bagian terkait untuk menindaklanjuti temuan/ketidaksesuaian tersebut. Beberapa temuan hasil audit dilakukan follow up supaya kinerja masing-masing bagian semakin maksimal.

Di penghujung rapat, Bapak Adek Nurhadi, S.H. selaku Manager Representative memberikan beberapa motivasi kerja kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Batusangkar. Beliau mengajak seluruh aparatur untuk senantiasa menjaga kekompakan seperti yang dikumandangkan dalam yel-yel Pengadilan Negeri Batusangkar yaitu “Maju Bersama, Tampil Bermutu”.

0 Comments

No Comment.