Juni 21, 2024

Batusangkar – Humas | Pada hari Rabu, tanggal 1 Agustus 2023, bertempat di Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II, telah dilaksanakan Penandatanganan Kerja Sama Bidang Penyediaan Layanan bagi Penyandang Disabilitas antara Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II dengan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Bapak Hanifzar, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar bertindak untuk dan atas nama Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II, Bapak H. Afrizon, S.Ag selaku Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanah Datar bertindak untuk dan atas nama Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanah Datar.

Kedua belah pihak masing-masing telah sepakat dan setuju untuk mengikat diri dalam perjanjian kerja sama penyediaan layanan bagi penyandang disabilitas berupa pelayanan pendampingan, pelatihan peningkatan sumber daya manusia, dan juru bahasa isyarat sesuai dengan ketentuan dan syarat-syarat yang tercantum dalam perjanjian.

Penandatanganan Kerja Sama ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.