Juli 16, 2024

Batusangkar – Humas | Pada hari Sabtu tanggal 9 September 2023 pukul 03.00 WIB, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Batusangkar melakukan perjalanan Family Gathering ke Kawasan Mandeh – Pandan View, Sumatera Barat.

Setiba di Pandan View sekitar pukul 09.00 WIB, acara langsung dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Hanifzar, S.H, M.H.. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta dan partisipasi aktif seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Batusangkar dalam setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan. Mengambil tema ” Maju Bersama Tampil Bermutu”, diharapkan Family Gathering ini dapat menjadi jembatan untuk mempererat tali silahturahmi serta menjalin kebersamaan dan keharmonisan warga Pengadilan Negeri Batusangkar.

Setelah kata sambutan, acara dilanjutkan dengan perlombaan dan wisata ke beberapa pulau Kawasan Mandeh. Sepulang dari wisata pulau, seluruh rombongan menikmati makan siang bersama dengan panorama laut Pandan View. Setelah itu dilanjutkan dengan acara hiburan dan istirahat.

Pada malam hari, kegiatan diisi dengan acara perpisahan Panitera Muda Hukum Bapak Busti Indra, S.H. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh haru dalam hawa malam yang dingin. Suka, duka, susah, senang dan bahagia tentu saja menjadi penyemangat bagi Bapak Busti Indra, S.H. selama bertugas di Pengadilan Negeri Batusangkar. Dan kini tiba saatnya untuk berpisah dengan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Batusangkar. Berbagai macam ungkapan rasa, doa, pesan dan kesan disampaikan oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Batusangkar. Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan plakat dan cinderamata kepada Bapak Busti Indra, S.H.

Kegiatan di hari kedua pada Minggu, 10 September 2023 diisi dengan berbagai permainan menarik yang diikuti oleh seluruh peserta Family Gathering. Setiap permainan tentunya memiliki hadiah yang telah disusun oleh panitia. Hal tersebut bertujuan untuk memacu semangat setiap peserta dalam mengikuti setiap permainan. Setelah permainan dan pembagian hadiah selesai, seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Batusangkar menikmati makan siang bersama dan berkemas untuk pulang ke rumah masing-masing.