April 19, 2024

Batusangkar – Humas | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke 71, IKAHI Cabang Batusangkar berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah Lima Kaum pada hari Selasa, 2 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut, IKAHI Cabang Batusangkar membagikan santunan berupa bahan pokok dan kebutuhan harian lainnya. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian IKAHI Cabang Batusangkar terhadap anak-anak panti asuhan. Dengan memberikan dukungan dan perhatian kepada anak-anak panti asuhan, IKAHI Cabang Batusangkar berharap dapat menjadi sumber inspirasi bagi anak-anak panti asuhan untuk terus bersemangat dalam mencapai cita-cita, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan antar Hakim baik di Pengadilan Negeri Batusangkar maupun di Pengadilan Agama Batusangkar serta membangun kesadaran akan tanggung jawab sosial sebagai bagian dari profesi Hakim. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen lembaga peradilan untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan sosial dan keadilan di Indonesia. Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Lima Kaum menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh IKAHI Cabang Batusangkar. Dukungan dari lembaga seperti IKAHI sangat berarti bagi kesejahteraan anak-anak panti asuhan. Dan hal ini menjadi contoh nyata dari nilai-nilai kepedulian dan solidaritas dalam keberlangsungan hidup bermasyarakat.