Juli 16, 2024

Batusangkar – Humas | Senin, 17 Juli 2024, Humas Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Erwin Radon Ardiyanto, S.H., M.H. mewakili Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar menghadiri Pelaksanaan Sholat Idul Adha Tingkat Kabupaten Tanah Datar Tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi di Lapangan Cindua Mato Batusangkar.

Dalam perayaan Idul Adha ini, Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan tahun ini meski Tanah Datar dalam suasana berduka pasca bencana banjir bandang beberapa waktu lalu, tetapi semua tetap kuat dan bangkit melanjutkan hidup. 

Bupati mengatakan, banyak hikmah yang bisa diambil melalui momentum lebaran haji atau hari raya kurban tahun ini. Sesudah kesulitan yang dialami, Warga Tanah Datar yang dalam keadaan berduka atas musibah banjir bandang diberikan kemudahan dengan semangat persaudaran masyarakat. Banyak sanak saudara yang mengantarkan bantuan dari yang terdekat, dalam negeri bahkan sampai luar negeri sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga yang tertimpa musibah,” terangnya.

Dikesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan selamat perayaan Idul Adha 1445 Hijriah dan ucapan terima kasih kepada seluruh sanak saudara yang telah memberikan bantuan untuk saudara korban banjir bandang. 

“Terima kasih atas bantuan semua pihak, semoga semua kebaikan itu dibalas amal ibadah disisiNya, Aamiin,” pungkasnya.