Juli 16, 2024

Batusangkar – Humas | Jumat, 5 Juli 2024 pukul 14.00 WIB, bertempat di Lapangan Bola Kaki Rambatan, Humas Pengadilan Negeri Batusangkar Bapak Erwin Radon Ardiyanto, S.H., M.H. mewakili Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar menghadiri kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQ N) Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke 42 Tahun 2024. Turut hadir Forkopimda Tanah Datar, anggota DPRD Provinsi Sumbar Budiman Dt. Malano Garang, Bupati Tanah Datar periode 2005-2015 yang juga anggota DPR RI terpilih M. Shadiq Pasadiqoe, staf ahli Bupati, para Asisten kepala OPD di lingkungan Pemkab Tanah Datar, Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, Wali Nagari, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Bupati Tanah Datar Bapak Eka Putra, SE, M.M. Beliau sangat bahagia dan terharu karena MTQ N Tingkat Kabupaten tersebut bisa dilaksanakan selepas musibah banjir bandang dan galodo yang menimpa 6 kecamatan di Tanah Datar.

“Meski sebagian musibah menimpa 6 Kecamatan dan 13 Nagari, Alhamdulillah, ajang dua tahunan ini bisa tetap kita laksanakan, Saya yakin dan percaya dengan selalu melafaskan Al Qur’an oleh segenap masyarakat, daerah kita akan dilindungi Allah SWT, bersama kita bangkit, Tanah Datar Hebat, Tanah Datar Maju dan Tanah Datar Tangguh,” katanya.

Kemudian Bupati Eka Putra menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, Panitia Pelaksana, dewan hakim, Pemerintah Nagari, tokoh masyarakat, donatur dan masyarakat Rambatan yang telah menyukseskan ajang tersebut, baik langsung ataupun tidak langsung. Bupati juga menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada para kafilah dari seluruh Kecamatan di Tanah Datar.