Juli 16, 2024

Batusangkar – Humas | Selasa, 9 Juli 2024, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Ibu Liena, S.H., M.Hum. bersama Pemerintah Daerah dan Forkopimda Tanah Datar melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Medan. Kunjungan ini disambut hangat oleh Pemerintah Kota Medan.

Pelaksanaan kunjungan menjadi wadah diskusi bagi Pemerintah Daerah Tanah Datar dan Pemerintah Kota Medan dalam rangka saling mendukung dan memperkuat kapasitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara wilayah dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pemerintahan daerah. Kunjungan kerja ini juga mencakup diskusi dan dialog mengenai isu-isu penting yang dihadapi dalam pemerintahan daerah dan pembangunan wilayah. Pertukaran ide dan kolaborasi diharapkan dapat menghasilkan solusi yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang program-program pembangunan yang telah dilakukan oleh masing-masing daerah untuk diterapkan di wilayah masing-masing.